3 Kemampuan Terbaru Roronoa Zoro, Bikin Penonton Takjub!

Teknik Terbaru Roronoa Zoro

Kutas.id - Roronoa Zoro adalah salah satu karakter dalam serial One Piece, ia juga merupakan anggota pertama SHP. Secara tidak langsung, Zoro dianggap sebagai wakil kapten SHP sekaligus tangan kanan baka senchou.

Selama ratusan episode yang saya lihat, kemampuan Zoro tidak bisa diragukan lagi. Bahkan, ketika di arc Wanokuni terdapat adegan yang membuat penonton kagum. Yakni, ketika ia berhasil melukai tubuh Kaido.

Meskipun begitu, Kaido tetap tidak kalah semudah itu. Bahkan Kaido mencoba bangkit setelah mendapati luka yang diakibatkan oleh serangan Zoro tersebut.

Nah, dalam pembahasan kali ini kita akan mengupas secara tuntas mengenai kemampuan atau teknik terbaru apa saja yang dimiliki zoro? kutas skuy!

Haoshoku Haki

Haoshoku merupakan teknik mengintimidasi lawan, kemampuan ini tidak dapat dimiliki secara cuma-cuma. Hanya, orang yang memiliki tekad sebagai raja/penguasa yang memilikinya.

Pada arc Wano kita diperlihatkan bahwa Zoro secara tidak sengaja membangkitkan teknik Haoshoku saat melawan anak buah Kaido. Bahkan, para penggemar One Piece pun hingga saat ini masih bertanya-tanya.

Foxfire Style

Di East Blue, Zoro dikenal sebagai pemburu bajak laut dengan teknik berpedangnya yang mumpuni. Tak heran, jika Zoro semakin lama semakin bertambah kuat.

Berkat latihan dan pengalamannya dalam bertarung, kini Zoro menguasai teknik baru yang disebut Foxfire Style. Teknik membelah api dengan sebilah pedang ini mampu menghalau serangan bola api Kaido. Tak hanya itu, Zoro juga mampu membelah prometheus dengan teknik ini.

Skywalk

Tak hanya Sanji yang mampu terbang di udara, kali ini kita dikejutkan dengan teknik terbaru Zoro yang bisa berjalan di udara saat melawan King. Meskipun terlihat mirip tapi teknik Skywalk Sanji jauh lebih hebat.

Untuk menggunakan teknik ini, Zoro harus memanfaatkan kedua pedangnya. Namun, sayangnya teknik ini hanya sekali diperlihatkan ketika Zoro mencapai kemenangannya melawan king.

Mengingat chapter One Piece yang semakin banyak dan beberapa fandom yang menanyakan tentang cerita akhir OP, mungkin kedepannya Oda sensei akan terus memberikan plot twist yang tak terduga.

Maka dari itu, kita harus bersabar dengan kelanjutannya. Bagaimana menurutmu kupas tuntas kali ini?

Banyakin istirahat, ngetik juga butuh tenaga

Posting Komentar

© Kutas. All rights reserved. Developer by Kutas.id